Kelebihan Jam Tangan Matic

[imagetag]
ROLEX CHRONOGRAME (FULL BLACK)
Genre: Jam Tangan Pria
Type: Kw1 - Matic
Harga: Rp. -

SPESIFIKASI:
+ Diameter: 4 cm
+ Lebar: 2 cm
+ CHrono: Tanggal, Hari, Am/Pm, Tahun, Bulan


Jam tangan matic adalah jam tangan yang bekerja dengan tidak menggunakan tenaga bateri, tetapi menggunakan tenaga gerakan dari tangan si pemakai yang dikonversi menjadi bentuk tenaga yang dialirkan (atau disimpan) melalui mekanisme seperti per. Sehingga biasanya jam tangan otomatis berwujud lebih tebal dari jam biasa, karena didalamnya mengandungi alat-alatan mekanik untuk menggerakan jam tersebut secara otomatis.
[imagetag]
GUCCI FLASH DIGI (BROWN)
Genre: Jam Tangan Pria
Type: Quartz Digital
Harga: Rp. 100.000,-

SPESIFIKASI:
+ Diameter: 3,8 cm
+ Lebar: 2,5 cm
+ Tali: Rubber
+ Fitur: Changable Light, Tanggal, Alarm, Stopwatch



Jam  matic dapat bertahan (tetap bergerak) selama 3 hari walaupun tidak dipakai.  Lalu jika seandainya jam matic itu mati, maka kita hanya perlu menggerakkannya kembali (mengguncang, ataupun memakainya dan bergerak secara normal). Jam tangan otomatis zaman sekarang telah memiliki semacam mekanisme auto relay/watch winders, yaitu jarum jam akan mencocokkan kembali dengan waktu yang sekarang.
Di sini yang dapat kita ketahui tentang jam tangan otomatis, kita tidak perlu lagi bingung ganti baterai tidak seperti jam yang menggunakan baterai. Tapi ada kelemahan dari jam matic ini yaitu jangan sampai terbentur atau jatuh karena mesin atau mekanik di dalamnya sangat sensitif terhadap benturan dan goncangan dan satu lagi harganya pasti lebih mahal dari pada jam tangan biasa.

Nah sekarang tergantung anda sebagai pembeli…. mau pilih yang mana.

[imagetag]

Bambang Gène 24 Dec, 2011