IU vs Ayu

beberapa waktu yang lalu, saya menonton televisi dan melihat ada IU disana. saya histeriss aaaaa aaaaaa IU masuk di tv indonesia. tapi setelah diperhatikan bener", itu bukan IU!!! itu pertama kalinya saya menyadari akan kemiripan IU dengan Ayu Ting Ting. senyumnya itu samaa, mukanya juga miripp.. aaaaaaaaaaaa

saya itu penggemar berat IU, jadi saya kagett pas ngeliat Ayu, mirip banget astagaa sama IU aaaaaa.

IU itu bernama lengkap Lee Ji Eun, yang lahir tanggal 16 Mei 1993. Dia seorang artis, penyanyi, dan model di Korea Selatan. saya fansnyaaaa aaaaa kalo ada kesempatan ketemu pasti saya memeluknyaa menciumnyaa menculiknyaa dan membawanya ke Indonesiaa *lebay.
tapi emang saya benar" mengaguminya. bahkan saya pernah loh membayangkan dia itu cici saya *ngarepnya keterlaluan -_-

sedangkan, Ayu Ting Ting bernama asli Ayo Rosmalina. Jujur ya dia itu sbenernya cantik, tapi kenapa alirannya dangdut .... karena beberapa orang berpandangan negatif tentang dangdut. dan yang saya heran, kenapa orang memandang negatif terhadap aliran dangdut?
oke sepertinya kata" saya cukup membingungkan.
begini,intinya..kenapa orang berpikiran negatif terhadap Ayu karena ia beraliran dangdut? padahal kan itu musik asli Indonesia. saya memang tidak suka dangdut, tapi bukan berarti saya memandang negatif aliran dangdut tersebut loh~ hihi. tapi tak apalah, ada bagusnya juga dia beraliran dangdut. kalo seandainya dia beraliran pop gitu, nanti malah disangka ngikut" Korea sebagai IU Indonesia. kan itu mukanya yang mirip. kalo uda mirip ya mau gimana lagi atuh

IU tak ada duanya~ hanya IU satu"nya.

dan selanjutnya.. marilah kita lihat wajah mereka berdua
pertama, perhatikanlah wajah IU
[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]
cantik kan?? cantik kann?? btw dia abis ngeluarin album baru lohh judulnya Last Fantasy~ hihihhi


okee lanjutnya, lihatlah foto" Ayu ini
[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


yabegitulah kira". mirip kannn?? ga terlalu sih..
tapi secantik apapun, semirip apapun, siapapun, pokoknya mau yang kek gimana kek, tetep aja saya penggemar IU, penggemar tercintanya ohhh ~


[imagetag]

Bambang Gène 23 Dec, 2011